Pages

Minggu, 29 April 2012

Perkemahan Maha Bhakti

Tanggal 5-8 April 2012 yang lalu sekolahku mengadakan perkemahan Maha Bhakti di daerah Klaten. perkemahan tersebut wajib diikuti oleh seluruh siswa kelas X. setelah tiba di buper, kami langsung mendirikan tenda. kami butuh waktu lama untuk mendirikan tenda, karna di sana anginnya kenceng banget. selama ada di buper yang bisa dirasain hanya rasa capek.

seneng banget dech kalo inget waktu kemah. dimana kita smua kelaparan karna gak bisa masak gara-gara gasnya gak bisa nyala, sampe minta tolong sama beberapa orang. dan akhirnya ada kakaknya yang mau beliin regulatornya. saat malem pertama, tenda kami bocor dan smuanya pada ribet. dan di malem pertama nggak tau kenapa, aku gak bisa tidur sama skali. padahal yang lainnya pada bisa tidur nyenyak.

Hal yang sangat menyusahkan saat kemah adalah mandi. waktu yang terus mengejar membuat aku nggak bisa mandi. dan kamar mandinya juga nggak mendukung buat mandi cepet. dari pada buru-buru, mending nggak usah mandi skalian :D. dan hal yang paling menegangkan adalah saat final FKR. dan hal yang nggak bisa dilupain adalah kebersamaan dan kekompakan kita. dan yang paling menyenangkan adalah ketika aku bisa pulang kerumah dan bertemu keluarga.

sebenernya sich critanya masih panjang, tapi karna aku nggak pinter nulis crita, jadi cukup disini aja yaa. selamat membaca :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Vanillalatte. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger